www.detox.synergyindonesia.info
IMPOTENSI dan ejakulasi dini merupakan dua masalah seksualitas pria yang sudah tidak asing lagi. Tetapi, banyak ragam penyebab impotensi dan ejakulasi yang mungkin belum banyak diketahui.

Kasus impotensia mencakup ketidakmampuan pria dalam ereksi. Ada dua penyebabnya, yakni penyebab organik dan faktor kejiwaan.

Penyebab organik yaitu gangguan pada pembuluh darah penis. Pria dengan kencing manis lama, kelumpuhan saraf tulang belakang atau sehabis operasi prostat, berpotensi mengalami impotensi.

Sedangkan impotensi yang disebabkan faktor kejiwaan, memiliki organ penis yang sehat, namun karena ada hambatan jiwa, ereksi tidak terjadi.

"Bukti bahwa organ penisnya normal, sewaktu tidur penisnya masih bisa ereksi. Sedang pada yang organ penisnya sakit, seperti pada kasus diabetes, ereksi sewaktu tidur tidak pernah terjadi," tutur Dr. Handrawan Nadesul dalam buku Kiat Sehat Pranikah.

Handrawan menjelaskan, pasien impotensi juga paling sering mengalami ejakulasi dini. Penyebabnya lebih faktor kejiwaan. Dengan melakukan latihan seks khusus, atau kini banyak diterapi dengan obat, ejakulasi dini mudah diatasi.

"Seseorang digolongkan ejakulasi dini jika penetrasi penis kurang dari tiga menit, yakni istri belum siap secara seksual," jelasnya.

Selain itu, ada juga ejakulasi retarda, yakni ejakulasi yang tak kunjung keluar sehingga seseorang merasa jemu dan letih ereksi terus tanpa diakhiri dengan ejakulasi. Ada pula ejakulasi yang terasa ada, namun tidak keluar dan sperma masuk ke kandung kemih.

"Jenis ereksi lain, ada juga kasus suami yang tak mampu ereksi dengan istri sendiri, tetapi bisa dengan wanita lain. Ini pun faktor kejiwaan penyebabnya," katanya.

Menurutnya, impotensia juga dialami mereka yang mengalami kelainan bawaan. Dari kecil, organ reproduksinya tak terbentuk sempurna, ada kelainan hormonal, deviasi seksual (seperti homoseksual, transeksual, dan lain-lain), dikebiri, dan trauma seks masa kecil

________________________________
                            Cara Mengobati IMPOTENSI dan ejakulasi dini /Lemah Syahwat /

Mengobati lemah syahwat itu memerlukan kesabaran, ketelatenan dan yang terpenting adalah dukungan dari pasangan/istri. Yang pertama kali harus dilakukan adalah memeriksakan diri sesegera mungkin ke dokter atau tim medis spesialis. Hal ini penting untuk mengetahui secara pasti apa penyebab lemah syahwat yang sedang diderita. Hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah mengubah pola hidup. Hindari menkonsumsi alkohol dan merokok, olah raga lah dengan teratur serta konsumsilah vitamin yang baik sesuai dengan kebutuhan.
TRICAJUS 
 HADIR MEMBERIKAN MAMFAAT YANG LUAR BIASA
MEWUJUDKAN KELUARGA YANG HARMONIS
"TRICAJUS"
Herbal ajaib yang sangat ampuh 
untuk mengatasi Lemah Syahwat/impoten,  
menambah Keperkasaan dan meningkatkan Libido (Gairah Seks), dan 
                                                                
100% HERBAL tanpa zat kimia
Berijin Resmi BADAN POM RI Nomor: POM TI. 104 242 341
Telah Terbukti dan Teruji secara klinis, 
1 produk untuk berbagai macam penyakit
Coba Dulu dan Buktikan Keajaibannya,,,!!!

TRICAJUS merupakan Suplemen Alami yang terbuat dari perpaduan keunggulan Tribulus dan Maca, yang berfungsi sebagai Adaptogen yang Sangat Kuat, membersihkan organ tubuh dan melancarkan perjalanan dara, yang telah terbukti dan teruji dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi dan mengembalikan keseimbangan hormon serta untuk mengatasi tekanan stress secara fisik, mental.
Mamfaat dan Keunggulan dari TRICAJUS :
  • Mengembalikan kejantanan pria. 
  • Meningkatkan tingkat kesuburan pria dan wanita.
  • Mengawal Asam di dalam badan.
  • Melancarkan peredaran darah.
  • Mengatasi kencing manis dan gout.
  • Mengatasi penyakit jantung dan darah tinggi.
  • Mengatasi penyakit lumpuh.
  • Mengatasi wasir dan sembelit.
  • Menguatkan fungsi hati.Mengatasi masalah prahaid dan monopous wanita.                                               
  • Meningkatkan kekuatan struktur tulang dan menghindarkan Osteoporosis                                                                                                                                 
Tribulus
Zat berkhasiat yang terkandung dalam biji Tribulus Terrestris adalah golongan saponi (Protodioscin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Assensial.
Sebagai bahan aktif “PROTODIOSCIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen).
Dari berbagai penelitian dan literatur membuktikan bahwa Tribulus Terresteris dikonsumsi dalam jangka panjang tidak ditemukan adanya efek samping (Uji proklinis dan klinis), (Index of Natural Herbs)
MACA (Lepidium Peruvianum Chacon)



Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).
  Klik Di SINI Untuk Pemesanan 
Sms : 08.222.3333.408
Kesehatan anda adalah perhatian utama kami . Hidup bahagia adalah idaman setiap keluarga dan apapun penyakitnya trica jus lah obatnya
BACA juga :"

☺Berikutnya, dibawah ini adalah Solusi untuk PEMBUANGAN ZAT-ZAT RACUN dalam tubuh Anda (DETOKSIFIKASI)
Konsep dari Smart Detox Synergy adalah Detoksifikasi BUKAN DIET, jadi tujuan utamanya adalah membuang zat-zat racun yang tertimbun bertahun-tahun dalam tubuh Anda, akibatnya terjadi peremajaan sel-sel tubuh dan organ-organ tubuh pun akan dapat bekerja dengan maximal. Tubuh pun menjadi sehat dan berat badan akan menjadi ideal, bisa naik bagi yang terlalu kerempeng serta turun bagi yang tambun🙂
Paket BEST RESULT untuk Program Detoksifikasi selama 21 hari
Pelangsing herbal DETOX SYNERGY UNTUK penurun berat badan #langsing alami
HERBAL SYNERGY UNTUK SOLUSI kegemukan
HerbalSynergyuntuk MengatasiKEGEMUKAN

Hub : 081999650025, denganArdianta inyomanselaku konsultan dan agen resmi produk kesehatan dariSynergy Worldwide.,

HerbalSynergyuntuk Mengatasi KEGEMUKAN
pembelianGRATIS ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Barang dikirim dari Pusat Synergy, yaitu di gedung BRI lantai 9, jl Jendral Sudirman, Jakarta pusat.
Recent Post

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

ARTIKEL YG DICARI

 
close
Banner iklan disini